Wednesday, July 23, 2008

Surabya

Rasanya sudah nggak asing dengan kota ini.. hari ini gw harus menginjakan kaki di kota super panas ini lagi –kalo diukur 45 derajat celsius kali ya..- , padahal kalo ga salah satu minggu yang lalu baru aja menikmati lontong balap cak karim di bundaran tugu pahlawan.Tapi Hari ini beda rasanya kosong.... blank.. ga jelas entah kenapa ??? mungkin udah bosan karena sering kesini atau sesuatu yang lain yang bikin gw ga interest dengan kota ini hari ini.

Novotel selalu setia menyambut dengan resepsionis nya yang udah familiar dengan gw juga.. ’Eh mas nya lagi... mau berapa hari mas ?’ sapa dia dengan senyum yang super duper ramah dalam Bahasa Indonesia bercampur Jawa Medhog khas SBY. Aku Cuma titip tas ke Bell boy dan langsung ngacir kedaerah rungkut..

Taxi burung biru siap mengantar.... ’jalan pak ke rungkut I’ secepat kilat burung biru itu langsung mengantarku ke tujuan. Cuma 15 saya di rungkut menyelesaikan dokumen2 yang perlu di TTD sambil ha ha hi hi sebentar gw langsung meluncur ke Tunjungan plaza untuk makan siang... SOLARIA di Tunjungn Plaza lumyan enak tempatnya bisa duduk2 lama sambil buka laptop dan lirik kanan kiri...-teteup ya- pengen nya sih nanti malam ketemu ’teman’ tapi kayaknya dia lagi sibuk juga... wiwilsi aja deh.

2 comments:

Umriyah said...

Gmn neeh...pusink.....

Iswanto said...

pusing lha cekelan tha um....