Wednesday, September 10, 2008

4BIA (Phobia)

Seumur hidup gw baru kali ini nonton film horror sampai bener2 jejeritan *lebay* . Gw bener bener dibikin phobia salut buat horror Thailand.
Film ini terdiri dari 4 buah cerita yang tidak saling berkaitan yang di sutradarai oleh 4 sutradara yang berbeda pula alhasil setiap kisah mempunyai ciri khas dan ketegangan yang berbeda.

HAPPINES: Seorang wanita muda stuck di apartemen nya dikarenakan kecelakan dan kakinya harus di gip. horor dimulai ketika si wanita menerima SMS dari orang yang tidak di kenal.

TIT FOR TAT:
Bayangkan ketika kutukan dan dendam yang dilontarkan oleh seorang yang teraniaya di suatu sekolah berhujung pada kematian siswa2 yang di bencinya.

IN THE MIDDLE:
Di lokasi kemah di tengah hutan belantara 4 orang pemuda mulai bercerita tentang mitos2 hantu bahwa yang tidur di tengah akan….

THE LAST FLIGHT: Pengalaman seorang pramugari yang harus menunggui jenasah seorang putri berdarah biru *the only passenger* ternyata si putri memiliki keterkaitan dengan sang pramugari yang menjadikanya sebagai penerbangan yang terakhir.

HAVE NICE FLIGHT XI XI XI XI…..

7 comments:

uNieQ said...

ihh kayaknya keren deyh..pengen nyari filmnya juga ah n nonton..

mas iswant curang, nonton film horor ga ngajakin cc,,, khan seru bisa teriak bareng hehehehhehehe

btw fil horor asia *kecuali Indonesia* emang selalu nyeramin khan?

Anonymous said...

Oh gitu ya ceritanya.. Jadi tertarik pengen nonton.. Btw, ditunggu review lebih lengkap kalo udah ke bromo.. :)

ebleh 182, Indonesia blogger said...

Thank's inpomya.. ASyik nih liat pilem ini.. Tapi rame :D

Anonymous said...

U Must See It.. thnx buat kang Gxp and kang ebleh dah berkunjung...

tyasjetra said...

jadi pengen nonton...
aku hobby film horror......

ipang59 said...

Nah lo. bukannya dirimu selalu mendramatisir semua film is? Sedih seru serem kayak berlebihan deh. Mending aq buktiin deh omongan kamu.hehe. Btw film dpt dr mana?

Anonymous said...

wess... mas ipank just see it. opini orang boleh donk bebas kan bukan jaman soeharto lagi, kalo di nilai berlebihan mangap in ayee ye mpok...*kok mpok sih*
aku sih nonton di blitz megaplex pasti di sana ndak ada blitz ya? ya udah ngecer aja di toko DVD bajakan udah ada juga *kayaknya sih*