Monday, October 13, 2008

TWILIGHT

Waktu gw iseng jalan ke gramedia gw langsung lihat di deretan rak 'books of the month' salah satu yang menarik perhatian gw adalah twilight. awal nya ragu-ragu mau beli buku ini karena agak males deh liat sampulnya yang girly banget secara gw macho and garang masak baca buku bersampul cewek dengan rambut panjang berbentuk LOVE *ihhh co cweeett*.
Tapi setelah baca synopsis nya sangat menarik,unik, creative. Dan ternyata benar setelah baca susah banget nutupnya... sekarang gw juga belum selesai baca nya selalu ga sabar pengen pulang dan melanjutkan petualangan kisah cinta terlarang yang menyeramkan.

Eh belum selesai baca novelnya pas kemaren lihat di bioskop 21 ada poster twilight setelah gw baca dengan seksama ituh poster ada tag bertuliskan base on best seller novel from stephenie meyer. OMG udah dibikin filmnya toh, makin semangat aja baca bukunya, can not wait..... *lebay*


5 comments:

Umriyah said...

Pertamax....

Twilight=Senjakala
Eclipse=Gerhana

Kayaknya novel berat...

uNieQ said...

wahh cc lumayan lama ga ke Gramed niyh.. jadi pengen baca bukunya.. nanti deyh dicek..

c lama juga ga ke 21. terakhir nonton laskar pelangi.. huhuhu udah ada blom ya di MKS filmnya? suka telat deyh MKS iks

Anonymous said...

wahh, kayanya must read neh..
thx infonya

Umriyah said...

dah keluar filmnya...

nonton yuk....

Agus@ kayu jabon said...

mampir nich...
menarik sekali blog anda dan saya menyukainya..
salam....