Sunday, July 27, 2008

Warcraft

Suatu hari temen gw yang sok straight dengan kerjaan membaca sebuah artikel tentang pecandu warcraft di korea yang tewas saat asyik bermain, dengan gayanya yang sok berkomentar "nggak worth it banget, meninggal gara-gara game, awas lho.. kalian tar nyusul". Gw langsung jawab "eh jangan salah, mungkin dia adalah orang yang paling bahagia didunia.. meninggal saat melakukan kegiatan yang di cintainya…ya gak???" (Seluruh rungan mengiyakan Yo Aiii) .
little bit defensive sih, tapi inilah yang sedang terjadi di kantor gw ter influence ama warcraft kecuali si sok tadi, gw agak merasa bersalah sebenernya pasalnya virus warcaftisasi itu bermula dari gw.. tapi So what ???


Setelah office hour (kadang2 di jam kerja jg sih tapi ga sering) gw dan temen sekantor mulai menuggu saat2 itu, kalo salah satu udah teriak "ready for action?" langsung deh mukanya pada kayak anak kecil yang dapet permen sekarung… dan tanpa komando langsung membentuk 2 tim, lewat kabel jaringan / LAN perang pun dimulai. Ga jarang di hiasi kalimat-kalimat wasiat yang bikin permainan tambah seru.. JIAN**K (Franky), A*U (Wihanto), BAN***T (Harry) tapi kalo gw sih tetep Astgahfirullah (secara jebolan pesantren) terus yang seru adalah kita semua ga takut bakal kena ’SP’ lha wong si boss juga ikut keranjingan (maklum boss ku kan berjiwa kawula muda ). rekor main kita 4 jam nonstop, waktu sebanyak itu dihabiskan lantaran penasaran berat musuh tak kunjung modar.

Ok !! mulai dengan pembahasan yang serius about warcraft :
sisi positif warcraft dalam artian mendidik secara ilmu dapat dikatakan nggak ada, namun membuat gw belajar sportif ingat ga dulu kita mempelajari soal sportifitas lewat olah raga di sekolah. Tapi kayak sekarang boro2 olah raga sekedar menggerakan pantat aja ga bisa... naah dr warcrfatlah pelarian kita ( kita??? Elu aja kali gw engga ) tapi beneran…. Percaya deh bila dilihat dari aturan bahwa pemain dilarang mengumpat, dan harus menghormati sesama merupakan ajaran sprtif, juga mngajarkan cara bersosialisai dan beriteraksi yang baik yang nantinya akan bisa terbentuk hubungan harmonis antar pemain yang tercermin dalam pertemanan di dunia nyata.

Kini tinggal bagaimana anda?

Tenggelam dalam kecanduanya, atau menikamati adrenaline rush dalam darah saat berhasil membantai musuh. Kalo menurut gw sih warcraft tetep part of my life (segitunya..BU)

Have a Nice (and safe) game, everyone...!!!

4 comments:

uNieQ said...

hahaha gila game juga ternyata...

emang ya, game itu susah di lepaskan dari kehidupan qt..

klo istilah cc dan keluarga main game itu waktunya meeting hihihihihihi

Anonymous said...

not all.. only warcraft actually..

cc suka main game juga?

Umriyah said...

Ngegame di jam kerja???enaknya...

IJAL said...

ada mahasiswa yang di-DO karena warcraft... (padahal emang IQnya ngepas aja kali, jadi cari alesan)

tapi maen game sama boss... itu yang baru berita!